Saturday, December 3, 2016

5 Game PC Bertemakan Horor Dan Pastinya SERU ! Versi Coga pc

5 Game PC Bertemakan Horor Dan Pastinya SERU ! Versi Coga pc






Assalamualaikum wr. wb Kumpulan game PC bertema horror menjadi salah satu game yang kerap diincar oleh para penikmat game yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar control dari pemain utam, namun juga pacuan adrenalin dan shock dari karakter yang mengerikan dalam game tersebut. Jika membahas tentang kumpulan game PC dengan tema horror terbaik sangat erat kaitannya dengan bagaimana sebuah game tersebut menampilkan sebuah kengerian yang menarik, yang memadukan konsep tradisional dari game horror yakni lari dan bersembunyi dari makhluk-makhluk mengerikan. Game-game mengerikan semacam ini akan sukses memberi kesan bagi para pemainnya jika setelah mencoba memainkannya kalian akan tetap merasa dihantui oleh karakter yang mengerikan didalamnya.

Kalau kalian sekarang sedang mencari rekomendasi tentang kumpulan game PC bertema horror yang layak untuk dimainkan, berikut kami berikan beberapa list yang bisa kalian coba.


    1.Dead Space



Dead Space. Game ini berisi tentang komplotan rahasia dan para pemuja yang dibawa ke dalam sebuah lingkungan angkasa jauh.

Di sini pemain akan berperan sebagai seorang mekanik yang bersenjatakan laser pemotong yang akan digunakan untuk menghabisi para alien mengerikan yang tertarik dengan kapal angkasa yang kalian gunakan.
Dead Space merupakan game horror yang banyak mengekploitasi kekerasan fisik di dalamnya yang dibalut dengan atmosfir mengerikan dari setiap sudut koridor kapal luar angkasa yang telah berubah menjadi sarang dan lumbung makanan alien.


  2.Resident Evil 



Ketenaran game ini sebenarnya sudah dimulai sejak console Play Station 1, dengan game Resident Evil 3: Nemesis, dengan alur cerita yang penuh teka-teki dan mayat hidup yang mematikan menjadikannya seri game horror yang banyak dicari.

Sebagai penerus seri resident evil sebelum-sebelumnya, Resident evil 4 menjadi salah satu kumpulan game PC yang menyuguhkah petualangan dalam bertahan hidup melawan para zombie, dengan full 3D yang pastinya menambah keasyikan saat bermain.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Leon kennedy, seorang laki-laki yang sedang dalam sebuah misi penyelamatan anak perempuan presiden dari sebuah desa yang dipenuhi oleh pemujaan yang aneh. Bekerja dibawah kemalangan yang mengharuskan Leon untuk bergerak dengan pelan. Hal inilah yang bisa membuat game ini terlihat menyeramkan dengan sosok yang tiba-tiba muncul, menghindari palu dan mesin gergaji yang menuju kearahnya, dan harus menembak zombie tepat dikepala agar mati sekaligus.


  3.Alan Wake


Salah satu kumpulan game PC bertema horror yang sangat kental dengan atmosfer horror dimana kita harus menjalankan karakter utama sebagai orang ketiga. Disini kita akan bermain sebagai Alan Wake yang harus memecahkan semua teka-teki yang ada, dan dengan bagian terberatnya yaitu monster yang tidak akan tinggal diam.

Cahaya sangat memainkan peran yang sangat penting disini terutama dalam pertarungan, dengan kilauan cahaya yang akan terpancar dari senter, dan setting tempat yang ada sedikit temaram, serta runtutan cerita yang dari episode ke episode membuat horror dalam game ini benar-benar terasa. Alan Wake seakan-akan telah bermain-main dengan maut namun unsur inilah yang membuat game ini ada dalam kumpulan game PC horror yang layak dicoba saat sendirian.


  4.Thief: Deadly Shadows



Thief: Deadly Shadows menjadi salah satu game dari kumpulan game PC berbau horror yang mengesankan. Sebuah game yang hanya melumuri sedikit gamenya dengan horror tapi tetap mempersembahkan sesuatu yang akan menjadi mimpi buruk bagi para gamer dalam sejarah dunia game.

Shalebridge Cradle merupakan sebuah rumah berhantu yang menjadi setting dalam game Deadly Shadows, bangunan ini merupakan sebuah rumah yatim piatu dan penampungan bagi para penderita sakit jiwa yang disatukan kedalam sebuah pertunjukan horror yang tragis dan mengerikan. Ketika pertama kali memulainya, pemain akan berjumpa dengan Cradle yang terbakar hebat sehingga menimbulkan banyak rumor misterius dan mistis.

Tugas selanjutnya adalah menjelajahi semua bagian dari bangunan berhantu tersebut, dan mengungkap segala potongan teka-teki sejarah yang mengerikan, dimana banyak terjadi malpraktik dan kecerobohan dalam operasi bedah yang berakibat fatal. Suara-suara dentingan gear dan suara-suara mereka yang dulu terasingkan, serta pergerakan yang aneh di dalam bangunan menjadikan game ini sebuah terror bagi para pemain.

Level yang terdapat dalam game ini merupakan sebuah karya masterpiece baik dari segi suara ataupun desain visualnya, dengan menggunakan pemicu yang minim namun benar-benar berhasil menakuti para pemain game ini tanpa memilih cara murahan dengan membuat makhluk mengerikan yang tiba-tiba muncul di layar.

Kengerian yang ditawarkan game ini seperti yang telah disebutkan di atas akan meninggalkan kesan dengan sosok-sosok yang seolah ada disekitar kamu. Tak heran jika game ini ada dalam kumpulan game PC horror yang worth it buat para pecinta horror.


  5.Jurig Escape


Game Jurig escape ini buatan anak bangsa loh. Pada game ini menceritakan seorang siswi SMU Harapan 5 Bandung yang terjebak di dalam sekolahnya yang sangat seram dan angker. Untuk dapat keluar, ia harus mengumpulkan jiwa yang sesat dengan mengalahkan berbagai hantu lokal yang ada, seperti Pocong, Kuntilanak, dsb. Game ini termasuk Third Person Shooter , jadi kita akan bermain dengan sudut pandang orang ketiga. Gameplay dari Jurig Escape ini sangat seram dan membuat deg-degan, mungkin karena menggunakan hantu lokal. Dari segi grafis lumayan mantab, plus sound effectnya yang menambah kesan horror.



Itulah 5 Game PC Bertema Horor Versi Coga-pc,bila anda ingin memainkan ke 5 game pc horor ini anda bisa mencarinya di blog saya ini. komplit

Wassalamualaikum wr.wb


Available link for download