Saturday, October 29, 2016

5 Aplikasi Chatting Yang Sering di Gunakan di Android Anda

5 Aplikasi Chatting Yang Sering di Gunakan di Android Anda





Jaman sekarang salah satu fungsi paling penting untuk Smartphone Android masa kini adalah chatting. Dengan dukungan aplikasi pihak ketiga yang canggih anda bisa dengan mudah melakukan komunikasi secara online melalui jaringan internet/Wifi di Smartphone android anda.
Untuk dapat menikmatinya, anda cukup mengunduh saja aplikasinya melalui Google play Store yang sudah terinstal di Smartphone Android anda. Banyak nya aplikasi chatting yang bagus dan menarik juga memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Nah, mungkin beberapa aplikasi ini sudah tidak asing untuk anda jadi simak review kami tentang 5 Aplikasi Chatting yang sering digunakan di Smartphone Android anda.

1.       BBM for Android
Aplikasi terkenal dan wajib ini siapa yang tidak mengenalnya. Dan juga dukungan dari vendor pembuat smartphone yang sudah menyisipkan BBM di smartphone nya tanpa harus di download lagi, membuat aplikasi ini sangat digemari dikalangan pengguna Smartphone. Penggunaan nya juga sangat mudah dan simple, dan bisa digunakan berbagai kalangan masyarakat.


2.       Line
Line adalah aplikasi chatting dengan fitur unggulan Seperti Free Call dan Phone cam, Juga dengan banyak pilihan tema dan sticker yang lucu-lucu. Anda juga bisa memberikan gift kepada sesama teman anda di line juga mendapat give dari event-event line yang bisa anda tukarkan dengan item-item tertentu.


3.       WeChat
Aplikasi Chatting dengan fitur andalan Hold To Talk ini mampu mencuri perhatian banyak penggunanya, yang terbukti dengan jumlah penginstalan yang cukup banyak menjadikan aplikasi ini patut dicoba. Dan juga fitur lainnya yang tidak kalah unik seperti add dengan meng-Shake, people nearby dan hold together.


4.       Whatsapp Messenger
Sepertinya kurang lengkap bila saya tidak menambahkan whatsapp kedalam daftar ini. Walaupun aplikasi ini sebenarnya tidak gratis karena dikenakan biaya setiap tahun nya tapi, tidak usah khawatir karena biayanya tidak lebih daripada 20ribu rupiah saja jadi tidak membuat kantong jebol. Whatsapp sendiri sudah terkenal sejak dahulu karena multiplatfrom lintas sytem operasi berbagai merk.


5.       Omegle
Buat anda yang sudah jenuh atau bosan chatting dengan kenalan yang anda kenal, sekali-kali coba chatting dengan orang yang tidak anda kenal di seluruh dunia. Kadang memang yang dibahas sedikit konyol tapi mungkin itu bisa membuat anda tertawa dan juga mungkin anda bisa menemukan pasangan hidup anda disini

Dan itulah 5 Aplikasi chatting terbaik dan sering digunakan untuk smartphone anda, semoga bisa menentukan pilihan anda untuk bisa memilih yang mana yang anda suka.


Available link for download