Sunday, November 27, 2016

4 Software Untuk Pemutar Musik di Komputer Terbaik

4 Software Untuk Pemutar Musik di Komputer Terbaik


Software Aplikasi Pemutar Musik atau Lagu Terbaik,- Musik adalah sekumpulan nada, suara dari beberapa alat musik yang dipadukan dengan suara yang akhirnya menciptakan sebuah lagu yang bagus dan enak di dengar. Berbicara mengenai musik, pastinya semua orang di dunia pasti pernah mendengar musik baik di televisi, konser, youtube dan lain-lain.

Musik juga tidak lepas dari sebuh lagu, karena lagu bila tidak diiringi dengan musik pastinya tidak menghasilkan lagu yang enak didengar. tidak cuman itu lagu atau musik yang dihasilkan juga tidak lepas dari alat yang dimainkan serta suara dari pennyanyi, dua hal tersebut akan membuat lagu dan musik menjadi hal yang paling nikmat untuk didengar.

Baca: 4 Software Pemutar Video Terbaik 2016

Didunia modern seperti sekarang ini, musik tidak hanya dinikmati melalui konser atau jenis acara lainya, namun juga bisa melalui media elektronik contohnya Televisi dan Komputer/Laptop. bila di televisi terdapat lagu lewat penayangan konser atau acara lainya, dilaptop kita bisa sesuka hati memainkan dan mendengar lagu/musik.

Namun cara tersebut harus melalui media software, tepatnya software Pemutar Video, software ini satu-satunya cara memutar music di Komputer. hingga kini software audio player sudah banyak yang bermunculan beserta kelebihan dan kekurangannya masing-masing, untuk Rekomendai Software Pemutar musik terbaik bisa dilihat dibawah ini.

1. AIMP3


Software pemutar musik yang saya rekomendasikan pertama adalah AIMP3. AIMP3 menurut saya adalah software pemutar musik/lagu terbaik dan paling simple penggunaanya, Tinggal cari lagu dan Drop ke AIMP3, serta software ini mampu menyimpan semua lagu di Daftar/List yang memudahkan pengguna dalam memilih lagu yang di inginkan tanpa harus memasukan lagu lagi. dan software ini terdapat rating bintang bagi lagu yang sering diputar.

2. GOM Audio



Software Player audio kedua adalah GOM Audio. tidak hanya mengeluarkan pemutar video terbaik, namun GOM  juga merilis pemutar musik terbaik dengan kualitas bagus. Dengan tampilan yang simple dan sederhana membuat GOM Audio juga banyak digunakan serta tampilan pada playlist yang sangat bagus membuat memutar musik serasa menyenangkan.

3. MusicBee



Software pemutar musik yang tidak kalah bagusnya adalah Musicbee. MusicBee bisa dikatakan sebagai software player audio terbaik karena memiliki kualitas fitur dan audio yang sangat bagus, serta tambah bagus lagi jika terkoneksi dengan internet, seperti Grup band, foto album dan history dari lagu akan tampil. serta yang paling bagus terdapat fitur lirik yang memudahkan untuk menghafal lagu yang dimainkan.

4. MediaMonkey



Software Player musik terakhir yang saya rekomendasikan adalah MediaMonkey. Media Monkey memiliki tampilan hampir mirip seperti Musicbee, dengan warna doninan hitam elegan serta tidak kalah bagusnya dengan Musicbee atau musik player diatas, karena mempunyai fitur yang tidak hanya untuk meminkan lagu akan tetapi terdapat fitur Burn. dimana kita bisa memasukan lagu ke CD/DVD lewat MediaMonkey ini

Itulah beberapa software pemutar musik terbaik yang saya sarankan bagi anda, Sekian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Available link for download