Sunday, November 27, 2016

6 Fakta Mengenai Kondom

6 Fakta Mengenai Kondom


Fakta tentang Kondom - Apa sih kondom itu ? Bagaimana cara pemakaiannya ? Bentuknya seperti apa ? Mungkin orang-orang yang benar-benar lugu masih banyak yang belum mengerti kondom itu apa. Kondom adalah sebuah alat kontrasepsi atau bisa dikatakan sebagai alat bantu seks agar sperma seorang pria ketika melakukan hubungan intim tidak lantas memasuki daerah terlarang milik wanita dimana akan terjadi kehamilan pada wanita tersebut. 



Ada beberapa fakta mengenai kondom yang mungkin dapat anda gunakan sebagai referensi. Apa saja fakta tersebut ? Silahkan baca mendetail bagi anda yang ingin mengetahui fakta-fakta mengenai kondom di bawah ini :

1.  Membeli kondom itu memalukan
Ada orang yang berpikir bahwa membeli kondom itu merupakan sebuah hal yang memalukan. Benarkah ? Mungkin ada benarnya juga jika anda membeli kondom tersebut di toko swalayan. Apalagi jika kasir yang melayani adalah wanita. 
2.  Penularan infeksi dan kehamilan masih dapat terjadi
Penularan infeksi dan kehamilan meskipun masih dapat terjadi, tetapi kondom dapat meminimalisirnya. Bukan berarti resiko itu hilang sepenuhnya. Jika anda menggunakan kondom, anda juga harus memperhatikan kualitas dari kondom itu sendiri. Perlu anda ketahui jika kondom juga memiliki masa expired / kadaluwarsa. Maka dari itu telitilah sebelum membeli kondom, jika anda masih ragu belilah kondom yang memiliki merek terkenal seperti yang di iklankan Jupe "Yang Digoyang Aaah" :D
3.  Kondom harus dibeli oleh pria
Logikanya adalah siapa yang mau memakai dialah yang harus membeli. Tetapi pada kenyataannya hampir lebih dari 30% konsumen yang membeli kondom adalah wanita. Kenapa ? Saya juga kurang mengerti karena saya belum pernah memergoki wanita yang sedang membeli kondom.
4.  Menggunakan kondom mempengaruhi kenikmatan
Inilah hal yang sering dikeluhkan wanita jika pasangannya menggunakan kondom. Kenapa ? Karena kondom merupakan sebuah karet yang elastis, dilengkapi dengan pelumas berbahan dasar air. Ada jenis kondom yang berbahan agak tebal dan benar-benar sangat tipis. Jika anda sebagai pria tidak ingin dikomplain pasangan anda, carilah kondom yang berbahan tipis. 
 5.  Seks tanpa kondom lebih sehat
Kenapa ? Karena di dalam seks tanpa menggunakan kondom terdapat pertukaran hormon. Riset juga membuktikan bahwa dalam hubungan intim tanpa menggunakan kondom dapat mengobati depresi pada wanita. Tetapi bagi anda yang memang belum resmi menikahi pasangannya disarankan untuk berhati-hati karena efek negatif dari hubungan seks tanpa menggunakan kondom masih mengintai anda.
6.   Ada dua ukuran kondom
Dua ukuran kondom ini adalah Kecil (Asia) dan Besar (Barat) hahaha... Ya mungkin singkatnya sih seperti itu. Namun sebenarnya kondom dapat dibagi menjadi 3 kelompok ukuran yakni 48-50 mm, 51-53 mm dan 54-56 mm. Anda termasuk yang mana ? Hehehe

Mungkin cukup artikel tentang fakta kondom ini. Saya sampe kadang mikir kesana-sana waktu nulis artikel ini. Jadi sekian dan terima kasih telah membaca artikel mengenai 6 Fakta Kondom ini. Semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca.

Terima Kasih

Available link for download