Wednesday, November 30, 2016

Acer Aspire S7 Ultrabook Touchscreen Berbasis Windows 8

Acer Aspire S7 Ultrabook Touchscreen Berbasis Windows 8


Computex 2012 sudah resmi dibuka , 5 Juni 2012. Ajang TI terbesar di Asia ini benar-benar dibuka, sudah ada beberapa perusahaan besar yang mengumumkan produk-produk terbaru. Acer, contohnya. Perusahaan asal Taiwan itu mengumumkan Ultrabook terbarunya, Aspire S7. Apa keistimewaan dari produk ini? Selain berbasiskan Windows 8, Acer Aspire S7 sudah dilengkapi dengan layar yang mendukung resolusi Full HD 1080p dan feature touch-screen!

 Ultrabook yang dinamai Acer Aspire S7 tersebut dilengkapi dengan layar sentuh dengan resolusi 1080p dengan dua ukuran berbeda, yakni 13,3 inci dan 11,6 inci.
Acer Aspire S7 dengan luas layar 11,6 inci adalah Ultrabook dengan form factor terkecil di dunia, Ultrabook ini memiliki ketebalan 12mm.

Acer Aspire S7 dengan ukuran layar 13,3 inci dilengkapi dengan baterai yang mampu menghidupi perangkat ini hingga 12 jam, sedangkan daya tahan baterai Acer Aspire S7 11,6 inci hanya 9 jam dalam pemakaian normal.
Selain itu, Acer Aspire S7 juga dipersenjatai dengan feature keyboard backlit dengan auto light sensing, membuat Ultrabook ini terlihat semakin premium.
  Uniknya, kedua model Ultrabook Acer Aspire S7 bisa dibuka hingga 180 derajat. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Ultrabook ini di pasaran dan harga yang ditawarkan.

Berbeda dengan S3 dan S5, semua port pada Aspire S7 terletak di sisi kanan dan kiri. Sebuah hal yang menarik, mengingat peletakan port di sisi belakang seperti pada S3 dan S5 memang kadang terasa sedikit menyulitkan dalam penggunaan sehari-hari.

Aspire S7 dipersenjatai dengan sistem pendingin yang disebut Twin Air yang diklaim dapat memberikan pendinginan yang efisien dan mengurangi panas. Melihat dari kisi-kisinya, pendingin Aspire S7 ini akan membuang udara panas ke sisi belakang. lagi-lagi sebuah perbaikan yang menarik dibandingkan pendahulunya.

Berikut Video tentang Ultrabook Acer Aspire S7




Acer Aspire S7 rencananya baru akan hadir 4 bulan mendatang bersamaan dengan peluncuran Windows 8. Hal ini dikarenakan fitur touch yang lebih baik pada Windows 8. Melihat dari jadwal peluncurannya, seharusnya kedua Ultrabook ini akan menggunakan prosesor Intel Ivy bridge. Sementara, berdasarkan presentasi yang ditampilkan kepada kami di Computex Taipei 2012, harga keduanya akan berkisar US$ 899 hingga US$ 1,799.

Untuk mengetahui desain dan model produk Acer Aspire S7, silahkan lihat galeri dibawah ini :




Available link for download