Tuesday, November 29, 2016

5 Software VPN Virtual Private Network Gratis

5 Software VPN Virtual Private Network Gratis


VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan medium nonpribadi (misalnya internet) untuk menghubungkan antar remote-site secara aman. Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas) antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site. Proxy adalah suatu aplikasi yang menjembatani antara client dengan ISP


1.ultra VPN
UltraVPN adalah koneksi VPN gratis yang menyembunyikan Anda dari telinga yang tidak diinginkan dan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi diblokir. Lalu lintas kuota tidak terbatas. Bandwidth hingga 500Ko / s, tergantung pada kondisi jaringan.



DOWNLOAD:
Windows
Mac OS X
- linux -->
2.Loki VPN
Jaringan Loki memungkinkan Anda untuk berselancar di Internet secara anonim dan menyembunyikan lokasi asli Anda (alamat IP). Segala sesuatu yang Anda lakukan melalui Jaringan Loki dilakukan dari nama server Jaringan Loki dan dari alamat IP-nya. Koneksi antara komputer Anda dan Loki Jaringan dijamin dengan SSL.

Namun, untuk melindungi anonimitas Anda tetap harus berhati-hati tentang data Anda mengisi formulir Web dan aplikasi jaringan yang Anda gunakan secara lokal (lokal menjalankan aplikasi apapun masih memiliki akses lengkap untuk alamat IP Anda yang sebenarnya).

 
                                                              

3.TOR
Suatu sistem komunikasi internet anonim, Tor adalah sebuah toolset untuk berbagai organisasi dan orang - orang yang ingin meningkatkan keselamatan dan keamanan di Internet. Menggunakan Tor dapat membantu Anda anonymize Web browsing dan penerbitan, instant messaging, IRC, dan SSH. Tor juga menyediakan platform yang pengembang perangkat lunak dapat membangun aplikasi baru dengan built-in anonimitas, keamanan, dan fitur privasi.

DOWNLOAD

 
4.Cyberghost VPN
Internet telah sejak lama menjadi sarana komunikasi interaktif. Semua orang menulis e-mail, dan banyak memanfaatkan situs penyimpanan online, blogging, atau berbagi pandangan mereka di forum Web. Untungnya, CyberGhost VPN memberikan pengguna cara untuk berselancar secara anonim dan menyimpan informasi pribadi mereka dari mata orang lain. CyberGhost VPN memberikan Anda alamat IP anonim dan mengenkripsi transmisi antara Anda dan situs web.

DOWNLOAD
 
5.JAP
Anon Proxy JAP menyediakan fungsionalitas untuk surfing web tanpa diamati. Ini berarti bahwa baik server diminta maupun pengamat di Internet bisa tahu mana yang dilihat pengguna yang halaman web - singkatnya, anonimitas


DOWNLOAD
Windows
Macintosh
OS/2
Linux/UNIX and others
Java Web Start
JAP2FF (JAP to Firefox, alpha version)

Available link for download