Saturday, November 5, 2016

7 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik di Android Apptrailers and Whaff Reward

7 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik di Android Apptrailers and Whaff Reward



   Berapa banyak yang Anda bayar untuk aplikasi pada iOS atau perangkat Android? Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan uang nyata dan manfaat dari menggunakan aplikasi tertentu? Memang bahwa Anda akan harus bekerja untuk itu dengan melakukan tugas-tugas seperti belanja bahan makanan atau memeriksa baris baru pakaian, menonton trailer, mengambil foto, dan bertemu orang baru. Terdengar menarik

   Saya akan berbagi sedikit pengalaman saya tentang mencari recehan dollar di media online, ada aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan mainin ponsel android anda dan akan mendapatkan dollar. Cukup menarik bukan?

    Aplikasi yang bisa mengalirkan dollar untuk anda Sebagai Berikut :

1. WHAFF Rewards.
WHAFF Rewards adalah pemasar aplikasi-aplikasi android sama kaya play store, namun bedanya aplikasi whaff akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi android dari whaff . Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.00 anda bisa mencairkannya via PayPal  atau kartu hadiah (Amazon Gift Card, Facebook Gift Card, Playstation Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card dan Steam Gift Card.)


# CARA IT WORKS:
1. Login ke whaff dengan akun Facebook Anda.


2. Masukkan Kode CF30399 Untuk Mendapatkan $ 0.30 ( ingat kode ini dan harus dimasukkan )


 



3. Telusuri aplikasi baru dan mendownloadnya jika Anda ingin.

4. Dapatkan Cash via Paypal atau Kartu Hadiah (Amazon Gift Card, facebook Gift Card, PlayStation Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card dan Steam Gift Card) ketika Anda mendapatkan lebih dari 10 dolar.

Bukti Pembayaran Whaff :
jika anda dimintai code invite setelah login dengan facebook masukan kode berikut >>>> CF30399  <<<< maka anda akan mendapatkan $. 0,30 jika tidak memasukan kode berikut anda tidak akan mendapatkan $. 0,30
  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

2. App Trailers

App trailersmerupakan aplikasi yang didukung iOs dan Android yang dapat menghasilkan uang dengan mudah ke rekening PayPal kita.



Pekerjaanya simpel, cuma liat trailer aplikasi sama download videonya. Setiap trailer memiliki point, biasanya sekitar 3 point dan 5 point setiap trailernya. Ada juga yang 10 point kalo beruntung. Dengan melihat trailer yang ditampilkan, maka kita akan mengumpulkan point, point dapat ditukar melalui cash PayPal atau juga yang lainnya. Untuk dapat mencairkan point di apptrailers, dibutuhkan 500 point untuk $0.5. Lumayan kalo 7000 kan jadi $7 hehe.
  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini http://www.apptrailers.com/

3. EasyShift

Apa yang harus dilakukan: tugas sederhana Lengkap (Pergeseran) seperti mengambil foto, memberikan pendapat, atau merekam harga produk. Setelah Anda menyelesaikan beberapa tugas, Anda akan dipromosikan dan kemudian akan dapat membuka tugas membayar lebih tinggi dan fasilitas berharga lainnya.

Apa yang Anda dapatkan: Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal dan dapat diproses dalam waktu 48 jam.Mudahkan.
  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini http://easyshiftapp.com/

4. ESPN Streak Untuk Kas

Apa yang harus dilakukan: Pikirkan Anda tahu tim olahraga Anda? Kemudian buat prediksi Anda untuk setiap permainan dan pastikan Anda mendapatkan kemenangan beruntun terpanjang selama sebulan. Untuk bisa mendapatkan dollar yang banyak, Anda harus membuat memasang selama 10 olahraga yang berbeda dan menjaga streak/kemenangan Anda.

Apa yang Anda dapatkan: The kemenangan beruntun terpanjang untuk tim atau pemain akan memenangkan hadiah utama bulanan sebesar $ 50.000.
 


  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini streak.espn.go.com/

5. Field Agent
 
Apa yang harus dilakukan: Anda berubah menjadi agen lapangan untuk beberapa pekerjaan lapangan, melaksanakan misi kecil di lingkungan Anda. Anda akan mendapatkan petunjuk apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi, tempat-tempat seperti mal lokal Anda belanja, toko kelontong, atau landmark apapun. Pekerjaan harus diselesaikan dalam waktu 2 jam, dan pada pertama datang, pertama dilayani.

Apa yang Anda dapatkan: Setiap pekerjaan bernilai antara $ 2 dan $ 12 (dibayar melalui PayPal).


  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini www.fieldagent.net/



6. Phewtick

Apa yang harus dilakukan: Dapatkan Phewtick di ponsel Anda, bertemu dengan seseorang, memindai QR Code dan voila, dibayar hanya untuk bertemu orang-orang.

Apa yang Anda dapatkan: Dapatkan poin yang dapat Anda kas keluar, atau menyumbangkan ke Unicef ??atau Palang Merah. Dan bertemu orang-orang baru untuk bekerja atau bersantai.


 
  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini Phewtick.com

7.JunoWallet  

mengklaim dapat mengambil tugas biasa dan membantu Anda mendapatkan kartu hadiah dari aplikasi yang dapat ditukarkan dengan Dollar lewat Paypal.Amazon dll.
Apa itu Juno Wallet
Ada banyak aplikasi mobile di luar sana yang menjanjikan untuk mendapatkan Anda imbalan untuk waktu yang Anda habiskan online melakukan tugas biasa, tapi kebanyakan dari mereka membutuhkan jumlah berlebihan waktu untuk membuat semacam uang. Atau mereka bergantung pada sistem poin yang sangat Rumit terhadap pengguna. Atau mereka membuat sulit untuk mengumpulkan penghasilan Anda,

 
  • Untuk Tutorialnya dan link downloadnya Bisa di lihat Disini Amazon.com: JunoWallet: Appstore for Android



Berikut adalah 7 Video aplikasi lebih di mana Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjawab survei, menonton video, men-download aplikasi 



 




Available link for download