Thursday, January 26, 2017

5 Aplikasi PC Terbaik untuk Mendesain Rumah

5 Aplikasi PC Terbaik untuk Mendesain Rumah


5 Aplikasi Komputer Terbaik untuk Mendesain Rumah – Konsep Desain bangunan, entah itu bangunan rumah, apartmen, hotel dan lain sebagainya memang itu menjadi hal yang mendasar sesaat kita ingin membangunya. Yapz, namun tahukah anda saat ini telah ada aplikasi atau software PC yang bagus untuk membuat konsep desain bangunan salah satunya bangunan rumah. Malahan kita juga bakal dimudahkan untuk melakukan desain rumah dengan beberapa fitur yang ada didalamnya sepeeti fitur tool atau peralatan untuk bangun rumah, kemudian fitur pewarnaan dan masih banyak lagi. Nah, bagi anda yang hendak membangun rumah, buruan anda download aplikasinya secara gratis.
              aplikasi pc terbaik untuk mendesain rumah
Untuk aplikasi pc desain rumah sendiri jumlahnya lumayan banyak, namun setelah kita amati ternyata kami hanya mendapatkan aplikasi desain rumah di PC terbaik. Apa sajakah aplikasi tersebut, silahkan anda lihat informasinya dibawah ini.

1. Chief Architect

Aplikasi Chief Architect ini termasuk aplikasi desain rumah yang memiliki paket komplit. Karena bukan hanya menawarkan gaya 3 dimensi saja, melainkan aplikasi ini juga menawarkan aplikasi 2 dimensi yang sangat menawan. Fitur didalamnya juga termasuk luamayan lengkap untuk digunakan.

2. ArchiCAD

Aplikasi Desain rumah kedua ialah ArchiCAD. Aplikasi satu ini kerap digunakan oleh banyak pemula yang ingin terjun kedunia desain bangunan. Namun tidak sedikit juga para master yang menggunakan aplikasi ini. Fitur canggih didalamnya cukup banyak sehingga memudahkan pengguna untuk menciptakan rumah idaman.

3. Punch Software

Kemudian aplikasi Punch Software. Aplikasi desain rumah satu ini ternyata cukup populer di negeri paman Sam lho. Aplikasi ini akan bisa membantu anda guna membuat sebuah desain rumah nan amat sangat bagus serta realitis. Namun sayang aplikasi satu ini terbilang berbayar dan banderol harganya juga lumayan mahal.

4. Vectorworks Architecture

Selanjutnya aplikasi Vectorworks Architecture. Seni desain aplikasi ini tertata rapih dengan sentuhan berbagai aspek tata furnitur, pewarna dan lain sebagainya. Namun aplikasi ini mempunyai tingkat kerumitan yang cukup tinggi, sehingga yang sering menggunakanya hanya kalangan arsitektur handal saja.

5. AutoCAD Architecture

Terakhir aplikasi AutoCAD Architecture. Fitur dari aplikasi ini terbilang cukup banyak dan canggih, sehingga meski konsep desain minimalis, anda akan dapat banyak gambaran untuk mendesainya menjadi lebih menawan. Berbeda dengan aplikasi ketiga diatas, jika aplikasi ini dapat anda download secara gratis.

Seperti itulah yang dapat team author Kutazo.net sampaikan pada episode kali ini. Semoga ulasa aplikasi desain rumah diatas bermanfaat bagi banyak sobat yang hendak membangun rumah. Dengan adanya aplikasi desain rumah, anda akan lebih berkreasi dalam membagun rumah yang menawan nantinya. Terima kasih.

Available link for download