Sunday, January 22, 2017

Acer Aspire S5

Acer Aspire S5


CES 2012 yang berlangsung di Las Vegas, AS hingga tanggal 13 Januari ini merupakan ajang tahunan dimana vendor-vendor teknologi memamerkan teknologi atau produk terbarunya.Aspire S5 merupakan produk ultrabook kedua buatan Acer, produk pertamanya adalah Aspire S3.

Acer Aspire S7
 Acer meluncurkan Ultrabook tertipis di dunia dengan S5 Aspire, perangkat ultra-ramping yang hanya 15mm pada titik maksimal. Beratnya kurang dari 1,35 kg. Dengan layar 13,3 inci (34 cm) LCD. Selain itu, fitur Acer Green Instant On Pada teknologi untuk boot cepat dan resume, dan Acer Always Connect, yang memungkinkan pengguna mengelola multimedia dan data pada semua perangkat mereka kapan saja, dimana saja, bahkan dari sleep.



"Ultrabook ini jauh lebih dari sekedar segmen produk," ujar Jim Wong, presiden Acer Inc "Ini adalah tren baru yang akan menjadi mainstream untuk mobile PC, dan pelanggan akan melihat fitur-fitur unik secara bertahap diperluas di seluruh keluarga notebook Acer. "

Instantly on and always connected

Inovatif Acer Green Instant On dan Acer Always Connect memungkinkan upload data dan pengambilan kapan saja, dimana saja, dan memberikan fitur hemat daya juga. 

Acer Green Instant On melanjutkan fungsi (dalam 1,5 detik) dan memastikan baterai yang berlangsung beberapa minggu. 

Acer Always Connect membuat pengguna online lebih cepat dari koneksi konvensional untuk produktivitas yang lebih baik dan kenikmatan infotainment. Dengan Facebook mereka, Twitter dan account email Outlook terbuka, pengguna dapat melihat update langsung dengan segera. Selain itu, Acer Always Connect membuat Aspire S5 terhubung dari perangkat remote seperti smartphone. Akses ke semua dokumen, musik, gambar dan file video dengan cepat dan selalu tersedia.


Ultra-fluid contours 
Dihiasi dengan chassis halus melengkung Onyx Black, rim cover Aspire S5 yang membungkus body sistem seperti shell pelindung. Sebuah magnesium-aluminium alloy cover dan palmrest memberikan bentuk lebih ramping dan lebih kokoh, sementara detail dibalut logam yang menyajikan keanggunan halus.

Magical I/O port panel
Aspire S5 adalah Ultrabook pertama Acer dengan fitur smartly designed MagicFlip I/O yang tersembunyi tepat di bawah engsel. Fitur desain meningkatkan kelangsingan keseluruhan dan bentuk streamline S5. Jika diperlukan, dengan menekan satu tombol MagicFlip, akan membuka panel untuk memberikan pilihan port I / O: HDMI ®, USB 3.0 dan 10 Gbps Thunderbolt.

Performance and eco-friendly features
Acer Aspire S5 didukung oleh Intel ® Core ™ processor, penyimpanan SSD untuk kecepatan , profesional-tuned Dolby ® Home Theater ® v4, baterai yang tahan lama via PowerSmart battery pack (dengan cycle1 kehidupan 3X lebih lama daripada baterai tradisional), dan dilengkapi dengan keyboard chiclet.

About Acer
Sejak didirikan pada tahun 1976, Acer telah mencapai tujuan memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi. Secara global, Acer menempati peringkat No 2 untuk notebook PCs. Acer mendesain produk ramah lingkungan dan telah membentuk rantai pasokan hijau melalui kolaborasi dengan pemasok. Acer bangga menjadi Worldwide Partner dari Olympic Movement, termasuk mendukung Vancouver 2010 Olimpiade Musim Dingin dan Olimpiade London 2012. Grup Acer mempekerjakan 8.000 orang di seluruh dunia. Pendapatan untuk 2010 mencapai US $ 19900000000. Kunjungi www.acer-group.com Untuk informasi lebih lanjut.

Available link for download