Monday, January 16, 2017

9 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Terbaru 2016

9 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Terbaru 2016


Pulsa Gratis 2016
20 Agustus 2016 - www.indoblog.me Langsung Simak Informasi Seputar Kumpulan Aplikasi Apk Untuk 9 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Terbaru 2016 , mungkin anda sering melihat lihat aplikasi aplikasi penghasil pulsa, dan memang saat ini memang lagi sangat buming sekali aplikasi aplikasi penghasil pulsa gratis dan tentunya yang akan saya ulas satu satu nama nama dari aplikasinya.

1. Aplikasi Zipay , ini dia Aplikasi Zipay ini baru baru ini lagi booming banyak digunakan oleh para plagiat android dan anda juga jangan sampai mau kelewatan sebelum banyak orang yang menggunakannya dan saya sendiri sudah mendapatkannya hampir 300rb, lumayanlah dapat pulsa gratis tetapi saya menjalankannya via facebook saja, maklumlah kan saya akun facebooknya banyak jadi tidak ada yang tahu mana akun facebook yang sering saya gunakan untuk berbisnis, anda juga bisa menggunakan trik ini dan silahkan gunakan trik ini dengan mengajak teman teman anda di facebook sebelum mereka menyadari keuntungan sebenarnya, langsung saja tutorialnya bisa anda baca di halaman ini Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Zipay Untuk Smartphone silahkan baca baca di halaman tersebut saja.

Aplikasi Zipay

2. Aplikasi Cashtree , Yah aplikasi ini adalah aplikasi penghasil pulsa secara gratis dan support pengisian pengisian pulsa untuk opeartor Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, dan aplikasi ini sudah booming pada tahun 2015 dan masih eksis hingga saat ini, disini admin cara apa saja tidak bisa jelaskan point pointnya bagaimana cara mendapatkan pulsanya biar anda tidak penasaran langsung saja unduh di google play DISINI selanjutnya silahkan anda baca baca di google atau bisa anda baca panduannya di laman google play store dan Cashtree menggunakan system reward atau system point.

Aplikasi Cashtree

3. Aplikasi BagiBagi , Nah ini juga aplikasi penghasil pulsa gratis yang perlu anda ketahui juga dan yang dimana bagi bagi juga adalah sebuah aplikasi android yang diperuntukan untuk pengguna smartphone android dan system yang digunakan oleh bagibagi adalah system point dan system referral jadi anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan anda mengajak teman teman anda bergabung untuk menggunakan aplikasi ini, untuk aplikasinya silahkan unduh gratis DISINI dan silahkan anda pelajari cara kerjanya di halaman tersebut atau anda bisa tanya tanya sama om google.

Aplikasi BagiBagi

4. Aplikasi Swaycash , yap benar sekali ini adalah satu aplikasi pulsa gratis yang bisa anda coba juga dan yang perlu anda lakukan hanyalah hanya membaca baca artikel dan postingan disana maka anda akan di berikan reward pulsa secara gratis jadi perbanyaklah baca baca berita disana agar anda juga mendapatkan pulsanya juga dan langsung saja unduh aplikasinya DISINI dan silahkan anda pelajari systemnya yang dimana menurut admin ini system reward iklan dari situs lain dan masuk akal juga sih mungkin admin Swaycash dapat 90% dan 10% dari iklan dibagikan ke anda lewat pulsa.

Aplikasi Swaycash

5. Aplikasi PopSlide, ya memang benar yang dimana app PopSlide juga adalah salah satu aplikasi pemberi pulsa gratis untuk anda dan bisa anda tukarkan ke telkomsel, indosat, xl, axis dll dan system yang digunakannya adalah system point jadi kumpulkan point sebanyak banyaknya agar point anda besar dan penukaran ke pulsapun semakin besar dan bagi anda yang ingin mencobanya silahkan di unduh dan di download secara cuma cuma dan gratis DISINI dan silahkan pelajari cara kerjanya dari aplikasi tersebut.

Aplikasi PopSlide

6. Aplikasi Getnap , ya betul sekali Aplikasi Getnap adalah salah satu dari sekian aplikasi yang akan membayar anda yang dimana system yang digunakan oleh getnap adalah system download aplikasi lain, jadi downloadlah aplikasi lain yang kamu butuhkan tetapi anda harus downloadnya dari Aplikasi Getnap seperti halnya 9apps, ya itulah cara kerjanya dari Aplikasi Getnap agar anda bisa mendapatkan pulsa gratisnya dan bagi yang ingin mencobanya langsung saja download DISINI dan silahkan download aplikasi apa saja via Aplikasi Getnap untuk mendapatkan pulsa gratisnya. dan konon katanya getnap sudah diliput oleh detik.com, dan kompas.com.

Aplikasi Getnap

7. Aplikasi Coin Monster , memang benar ini juga salah satu aplikasi yang diburu oleh para pemburu pulsa gratis di tanah air dan yang dimana system yang digunakan oleh aplikasi ini adalah system pihak ketiga yang diartikan adalah jika anda membuka halaman web , mendownload aplikasi dan hanya dengan membuka aplikasi Coin Monster maka anda akan diberikan pulsa secara cuma cuma tanpa syarat dan anda bisa mencoba aplikasinya DISINI dan silahkan pelajari kembali cara kerjanya dan selamat berburu pulsa gratis.

Aplikasi Coin Monster

8. Aplikasi WHAFF Rewards, ya benar sekali aplikasi ini juga sudah banyak di unduh oleh ribuan orang untuk mendapatkan pulsa gratisnya dan anda juga bisa mencobanya dari sekarang agar koleksi pulsa anda semakin bertambah banyak dan kumpulkan point sebanyak banyaknya yaitu dengan instal aplikasi lain tetapi harus dari WHAFF Rewards dan aplikasinya bisa anda unduh secara gratis DISINI dan silahkan kumpulakn point sebanyak banyaknya agar pulsa anda semakin bertambah banyak.

Aplikasi WHAFF Rewards

9. Aplikasi mCent, yang dimana aplikasi mCent ini juga akan memberikan bonus kepada anda tetapi anda harus mendaftar terlebih dahulu agar anda mendapatkan pulsa gratisnya kemudian silahkan anda unduh dan download aplikasi yang direkomendasikan oleh mCent maka imbalannya anda akan diberikan pulsa secara gratis dan cuma cuma, dan untuk aplikasinya silahkan download DISINI dan untuk selanjutnya silahkan anda pelajari kembali.

Aplikasi mCent

Sebenarnya aplikasi aplikasi penghasil pulsa secara gratis itu banyak sekali hanya saja kebanyakan yang disajikan dalan bahasa inggris dan mungkin lain kali akan admin sajikan untuk anda dan itulah beberapa daftar kumpulan aplikasi penghasil pulsa terbaik yang rating dan penggunaannya lagi banyak digunakan hingga saat ini dan tentunya aplikasi aplikasi diatas yang memang sudah terbukti membayar anda dengan pulsa gratis dan selamat berburu pulsa gratis.

Berita Lainnya: Jangan Beli Rokok Bulan September 2016 Karena Harganya Sudah Menjadi 50 Ribu

Dan Kata penutup terakhir dari saya semoga informasi tentang 9 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Terbaru 2016 Tersebut bermanfaat dan silahkan anda share dan bagikan ke teman teman anda agar mereka juga bisa menikmati pulsa gratisnya, dan saran dari admin capsa adalah silahkan pelajari cara kerjanya dan anda bisa mendapatkan keuntungannya walaupun pada dasarnya sebagian aplikasi diatas bisa kita manipulasi agar kita mendapatkan pulsanya tanpa harus ribet ini itu dan nanti akan kita bahas bagaimana saya cara mencurangi aplikasi aplikasi penghasil pulsa tersebut, di tunggu saja dan silahkan bookmark website www.indoblog.me untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Available link for download