Wednesday, November 9, 2016

5 Aplikasi Untuk Mencari Pokemon Go dengan Mudah

5 Aplikasi Untuk Mencari Pokemon Go dengan Mudah


Download 5 Aplikasi Maps Untuk Mempermudah Menemukan Pokemon di game Pokemon go-dengan 5 aplikasi akurat untuk mencari tempat pokemon berada sobat akan dengan mudah untuk menangkap pokemon.cobain 5 aplikasi untuk game pokemon dibawah

1.Pokemapper.co situs yang sama juga seperti pokecrew, pokemapper juga bisa jadi tempat referensi peta untuk menemukan Pokemon yang kamu inginkan.
Saran buka map Pokemon Go melalui komputer desktop agar lebih ringan dan lebih cepat. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang sedang berburu Pokemon.

2.mapokemon.com merupakan situs referensi dikhususkan untuk mengetahui titik-titik lokasi PokeStops dan Gyms berada di setiap negara.

3.Pokemon Go Maps (Global) dan Gotta Catch’em All (Boston) merupakan peta Pokemon Go yang dibuat melalui Google Maps yang menampilkan informasi jenis dan tipe Pokemon yang ada di dunia dan wilayah Boston, Amerika Serikat. tapi sayangya untuk negara Indonesia belum ada.Kamu bisa pergi kesana dengan bantuan fake GPS.

4.pokecrew.com merupakan situs yang menyediakan informasi jenis-jenis Pokemon apa saja yang ada dan lokasi yang banyak Pokemon nya di setiap kota dan negara tetapi Pokemon tersebut tidak terlihat real time.

5.pokevision.com merupakan situs yang diklaim menampilkan keberadaan Pokemon secara real time karena mempunyai waktu kapan saja Pokemon itu akan terlihat dan menghilang, Situs ini bisa diandalkan untuk mencari Pokemon langka.

Available link for download